Pengobatan Asam Urat Secara Tradisional

  • Jumat, 09 Mei 2014
  • Mengobati Asam Urat Dengan Obat Herbal Alami Yang Ampuh Dan Sangat Aman
    Pengobatan Asam Urat Dengan Obat Herbal Ace Maxs Yang Aman Dan Ampuh
    Pengobatan Penyakit Asam Urat Tradisional pilihan masyarakat indonesia, apakah asam urat selalu menghalangi aktifitas sehari hari anda . Lantas anda binggung bagaimana cara mengobati asam urat yang efektif agar aman dan tidak menimbulkan efek samping ? Anda tidak usah khawatir karena sekarang sudah tersedia Pengobatan Terbaik yakni dengan Pengobatan Penyakit Asam Urat Tradisional yang terbuat dari buah manggis dengan komposisi sempurna dengan di tambahkanya ekstrak daun sirsak di dalamnya yang alhasil mampu memberikan khasiat yang luar biasa didalam mengobati penyakit asam urat dan jenis penyakit akibat peradangan lainya .( Pengobatan Penyakit Asam Urat Tradisional Ace maxs Solusi Terbaik Atasi Penyakit Asam Urat Tanpa efek Samping  )

    Pengobatan Penyakit Asam Urat Tradisional – Mengungkap rahasia di balik penyakit asam urat secara keseluruhan yang akan kami publikasikan di website ini agar anda dengan jelas bisa menganalisa dan memberi pengobatan asam urat sendiri secara alami . Karena seperti yang sudah banyak di ketahui bahwa asam urat terjadi akibat adanya perubahan metabolisme urin yang berlebih sehingga proses pengeluaran cairan melalui zat purin tidak sempurna .Akibatnya metabolisme zat purin tersebut tidak terbuang dengan baik melalui saluran air kencing yang tentu dapat merusak sel sel tubuh apabila didalam kondisi tubuh seseorang terdapat zat purin yang berlebihan.Zat purin sendiri terdapat didalam senyawa mahluk hidup yang kita konsumsi melalui makanan .Untuk itu sekiranya apabila anda sudah positif menderita asam urat sebaiknya buang jauh jauh apa yang menjadi penyebab penyakit asam urat tersebut .Di antaranya makanan yang tinggi zat purin :jeroan, sarden, kornet, daging, susu kedelai, kacang hijau, emping ( melinjo ), ayam, kangkung, buncis, daun singkong, makanan jenis kacang-kacangan dan jenis berlemak .

    Sekilas Tentang Asam Urat

    Asam urat adalah suatu penyakit yang sering menyerang bagian persendian terutama sendi jari kaki, jari tangan, tumit, dengkul, siku, dan pergelangan tangan. Jangan dikira bahwa nyeri yang ditimbulkan asam urat adalah nyeri biasa. Nyeri sendi yang diakibatkan asam urat sangatlah hebat dan membuat bagian yang diserang tampak bengkak dan meradang. Namun demikian, tidak semua rasa nyeri di persendian bisa disimpulkan bahwa seseorang terkena penyakit asam urat.

    Asam urat biasanya sering menyerang seseorang yang berusia lanjut, untuk pria biasanya berusia 40 tahun ke atas, sedangkan wanita saat memasuki usia menopause. Sebagian besar orang yang menderita asam urat biasanya juga mempunyai penyakit lain seperti penyakit ginjal, penyakit diabetes, atau hipertensi.

    Penyebab Utama Asam Urat
    •  Banyaknya kristal asam urat yang berlebih menumpuk dipersendian.
    • Konsumsi zat-zat yang banyak mengandung purin secara berlebihan.
    • Terjadinya peningkatan Kadar asam urat dalamtubuh, sehingga ginjal kita tidak mampu untuk membuang kelebihan asam urat.
    • Zat purin dalam jumlahbanyak masuk dalam tubuh, kemudian melalui metabolisme berubah menjadi asam urat.
    Testimoni

    Nama     :  Rufina Ginting
    Umur      :  52 tahun
    Asal        : Depok, Jawa Barat
    Profesi     : Pensiunan Swasta
    Penyakit  : Asam Urat

    Testimoni Ace maxs untuk Asam urat – Minum ACE MAXS satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol ACE MAX’S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minum ACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

    Nah Untuk Cara Pemesanannya Anda Cukup Kirimkan Format SMS Di Bawah Ini Ke.No Yang Sudah Di Tentukan

     
     Dan Berikut Adalah Daftar Harga Ace Maxs Yang Resm
    Demikianlah pejelasan singkat dari kami tentang penyakit asam urat dan cara pengobatannya dengan Obat Herbal Ace Maxs, Dan kami melayani pemesanan di bawah 3 botol dengan "Kirim Barang Dulu, Baru Transfer".Terimakasih

    http://tokoobatherbalonlineterpercayaorg.blogspot.com/2014/05/cara-pemesanan.html
    Diposting oleh : Agen Resmi Obat Ace Maxs

    Pengobatan Asam Urat Secara Tradisional

    0 komentar:

    Posting Komentar