Ace Maxs

  • Selasa, 06 Mei 2014
  • Obat Herbal Ace Maxs, Obat Herbal Untuk Segala Penyakit

    Obat ace maxs adalah olah modern dari kulit manggis dan daun sirsak ditambah madu dan rosela hitam yang kami proses dengan menggunakan mesin modern serta diawasi secara ketat oleh ahli kami sehingga menjadikan khasit ace maxs yang begitu ampuh untuk pengobatan berbagai penyakit dan telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga anda tidak ragu lagi merasakan khasiat ace maxs yang begitu luar biasa. 
     Khasiat Ace Maxs Yang Paling Utama
    • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
    • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
    • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
    • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
    • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
    Khasiat ace maxs dari kulit manggis -, didalam kulit manggis terdapat zat Xantone, Xanthone merupakan sekelompok senyawa organik yang pertama kali berhasil dideteksi pada tahun 1855 oleh ilmuwan Jerman bernama Schmid W. Liebigs. Saat itu, efek xanthone bagi tubuh dan kesehatan manusia memang belum banyak ditelusuri. Akan tetapi, berbagai penelitian mengenai xanthone sejak awal abad ke-20 hingga sekarang telah memunculkan banyak pemahaman baru mengenai senyawa yang merupakan bagian dari golongan senyawa polifenol ini.

    Struktur, sifat kimiawi, dan interaksinya yang unik dengan metabolisme dalam tubuh manusia menjadikan xanthone salah satu fitonutrien yang penting bagi kita. Sejumlah eksperimen yang telah dilakukan di berbagai negara mendapati bahwa xanthone berperan aktif dalam tubuh kita sebagai zat yang bersifat antioksidan, antitumor, antialergi, antiradang, antiviral, antifungal, juga antibakterial.

    Di Thailand, xanthone digunakan sebagai obat kemoterapi alami untuk memerangi kanker, dan juga mengobati meningitis (infeksi selaput otak), pneumonia, septimia, dan TBC. Sementara itu, penelitian medis di Australia membuktikan bahwa xanthone membantu menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL), yang dampak positifnya adalah pencegahan penumpukan plak di pembuluh darah (atherosclerosis), penyakit jantung, dan stroke. Tak hanya itu, Anda yang sering mengalami masalah dengan sendi, usus, dan saluran pernapasan akan sangat terbantu apabila mengonsumsi xanthone dalam dosis yang tepat secara teratur.

    http://tokoobatherbalonlineterpercayaorg.blogspot.com/2014/05/cara-pemesanan.html
    Diposting oleh : Agen Resmi Obat Ace Maxs

    Ace Maxs

    0 komentar:

    Posting Komentar